Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Xiaomi Siap Hadirkan Smartwatch Yang Lebih Canggih Dari Apple Watch

Xiaomi Siap Hadirkan Smartwatch Yang Lebih Canggih Dari Apple Watch

Setelah Apple resmi merilis perangkat jam tangan pintarnya yaitu Apple Watch, rupanya ini membuat produsen smartphone asal Tiongkok yang saat ini sedang naik daun yaitu Xiaomi untuk tidak mau kalah. Pasalnya, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartwatch besutannya dalam waktu dekat ini.

Kabar mengenai rencana tersebut diungkap oleh Gizmo China beberapa saat yang lalu, menyitir hasil wawancara pihak Xiaomi dengan 26 Krypton. Menurut informasi tersebut, Xiaomi akan menyiapkan smartwatch yang memakai bahan dari logam seperti pada HTC One M9. Smartwatch tersebut akan memiliki dial bundar dan desain yang tipis. Meskipun didesain dengan berkelas.

Dilansir  dari Gsmarena, Senin (16/3/2015), saat ini desain dan fitur detil untuk smartwatch Xiaomi ini masih terbatas. Namun seperti lazimnya produk Xiaomi, smartwatch ini kemungkinan akan dijual di harga yang terjangkau.

Jika benar Xiaomi juga masuk ke area Smartwatch maka mereka akan berhadapan langsung dengan lawan-lawan sengit. Samsung sudah menancapkan kuku di sini dengan beberapa jam tangan pintarnya, disusul LG, Motorola dan Asus yang juga telah masuk. Belum lagi sang raja Apple yang akan merilis Apple Watch pada pertengahan tahun ini.

Selain mengembangkan smartwatch, Xiaomi juga dilaporkan tengah mengerjakan pengembangan gelang pintar keduanya, suksesor Mi Band.


Xiaomi Siap Hadirkan Smartwatch Yang Lebih Canggih Dari Apple Watch Reviewed by Unknown on 1:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.