Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Ini Dia, Smartphone Pertama Besutan VAIO


Ini Dia, Smartphone Pertama Besutan VAIO

VAIO Phone yang menjadi smartphone pertama VAIO akhirnya resmi rilis di Jepang dengan harga yang cukup tinggi, yakni $420 atau sekitar Rp 5,5 juta, Namun anehnya, ponsel ini ternyata mempunyai kesamaan yang tinggi dengan smartphone Panasonic Eluga U2.

Spesifikasi Vaio Phone

Seperti halnya Eluga 2, VAIO Phone Juga Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 dan memori RAM sebesar 2GB. VAIO membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh.

Smartphone VAIO Phone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Salah satu kelebihan smartphone ini adalah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru.

Dan Untuk Konektivitas Vaio Phone Juga dibekali Dengan Konektivitas yang lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan single SIM. Smartphone VAIO Phone dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Ini Dia, Smartphone Pertama Besutan VAIO Reviewed by Unknown on 7:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.