Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Aplikasi "MAP HERE" Tersedia Untuk Perangkat iPhone dan iPod Touch

Aplikasi "MAP HERE" Tersedia Untuk Perangkat iPhone dan iPod Touch

Aplikasi pemetaan yang dibuat oleh Nokia, Here Maps, kini tersedia dan siap untuk di unduh oleh seluruh pengguna iOS Apple.

Aplikasi peta HERE buatan Nokia menyediakan peta di lebih dari 100 negara termasuk US, UK, Itali, Australia hingga Indonesia. Tak hanya menyediakan informasi peta sebuah negara atau wilayah, HERE juga menyediakan informasi arus lalu lintas secara real-time di 40 negara.

Sebelumnya, aplikasi ini hanya diperuntukan bagi ponsel-ponsel besutan Nokia. Namun, pasca terjadinya pecah kongsi antara Microsoft dan Nokia, produsen ponsel asal Finlandia ini mulai mengembangkan aplikasi khususnya itu ke beberapa perangkat lain seperti iOS, Windows Phone dan Android.

Layaknya versi Android, Here juga dilengkapi dengan fitur navigasi suara untuk pengguna kendaraan bermotor dan pejalan kaki, jadwal kendaraan umum dan dukungan navigasi offline. Hal ini memungkinkan pengguna mengeksplorasi fitur Here dan membantu navigasi tanpa koneksi internet.

“Aplikasi ini dapat digunakan secara offline. Bagi pengendara mobil dapat memanfaatkan aplikasi ini karena dilengkapi dengan panduan suara sehingga bisa menyebutkan nama-nama jalan secara turn by turn,” jelas juru bicara Nokia
HERE Maps juga menyediakan fitur route planner. Pengguna bisa merencanakan perjalanan yang akan dilakukan dengan memberikan beberapa pilihan transportasi. Fitur ini mempermudah pengguna yang ingin mengetahui rute mana yang tercepat yang dapat ditempuh untuk mencapai tujuannya.

Aplikasi Here Maps sudah tersedia di App Store Apple dan dapat digunakan pada perangkat iPhone 4 ke atas yang menjalankan iOS 7.

Aplikasi "MAP HERE" Tersedia Untuk Perangkat iPhone dan iPod Touch Reviewed by Unknown on 11:01:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.