Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Meizu dan Nokia Kolaborasi Kembangkan MX4 Supreme

Meizu dan Nokia Kolaborasi Kembangkan MX4 Supreme

Sebuah rumor mengenai keberadaan smartphone buatan dari Nokia kini kembali terdengar, Kabarnya smartphone besutan Nokia tersebut merupakan hasil kerjasama antara pihak Meizu yang dikenal sebagai produsen smartphone asal Tiongkok, dan Nokia. Namun ponsel tersebut tidak akan hadir dengan memakai brand Nokia.

Meizu dan Nokia akan berkolaborasi membuat smartphone yang diberi nama Meizu MX4 Supreme, Nokia pun dikabarkan mempunyai tugas dalam hal pemilihan hardware, software serta pewarnaan. Namun sayangnya, Nokia tak bisa menyematkan brand-nya pada ponsel itu karena terkait lisensi brand smartphone Nokia yang menjadi milik Microsoft.

Kabar mengenai rumor tersebut sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Pada bulan Januari lalu juga muncul kabar bahwa vendor smartphone asal Tiongkok tersebut menjalin kerjasama dengan Nokia untuk mengembangkan sebuah perangkat Smartphone, Namun tak selang berapa lama, pihak Meizu dengan tegas membantah keberadaan jalinan kerjasama antara perusahaan tersebut dengan Nokia.

Namun, kini kabar tentang kerja sama tersebut kembali terhembus, sebab baru baru ini sebuah Poster yang diunggah ke situs Weibo oleh akun bernama Ubuntu Team ini menampilkan semacam teaser yang isinya menyinggung soal Nokia Lumia 1030 dan MX4 Supreme, Kemudian terpampang pula nama MX4 Plus, MX4 Pro Mini Plus, dan di akhir poster tertulis Meizu powered by Nokia.

Handphone Meizu MX4 Supreme ini pun mengindikasikan kalau bakal menggunakan kamera 60MP pada bagian belakangnya. Sayangnya, tak ada informasi lain yang memperkuat keberadaan dari ponsel tersebut.
Meizu dan Nokia Kolaborasi Kembangkan MX4 Supreme Reviewed by Unknown on 1:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.