Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Apple Siapkan Program Trade-in Smartphone Android Dengan Iphone

Apple Siapkan Program Trade-in Smartphone Android Dengan Iphone

Pengguna Android yang ingin beralih membeli iPhone tapi tidak mempunyai dana yang cukup, agaknya bakal memperoleh "bantuan" langsung dari Apple, Bentuknya adalah berupa program tukar tambah ponsel lama dengan iPhone baru.

Apple berencana meluncurkan program trade-in untuk mengajak pengguna Android dan perangkat non-Apple lainnya pindah ke iPhone, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan iPhone 6.

Program ini sendiri merupakan kelanjutan dari program tukar tambah yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu. Namun bedanya, jika saat itu pengguna hanya bisa mendapatkan handset iPhone terbaru dengan menukar iPhone lamanya, maka kini pengguna juga bisa menukarkan tak hanya iPhone lama namun juga smartphone Android.

Perluasan program tukar tambah ini disinyalir merupakan upaya Apple menggoda para pengguna Android lebih jauh agar beralih meninggalkan platform besutan Google tersebut.

Dilansir dari 9to5Mac program ini menawarkan penukaran smartphone dari platform lain, Android dan BlackBerry, untuk ditukar dengan gift card yang bisa digunakan untuk membeli iPhone baru. Nilai gift card ditentukan oleh karyawan Apple Retail Store setelah melihat kondisi smartphone yang ingin ditukarkan.

Sayangnya, pihak Apple sendiri masih belum mengonfirmasi kapan program trade-in ini akan dirilis, Namun berdasarkan lansiran dari Bloomberg, Program tukar tambah ini akan dijalankan dalam beberapa pekan ke depan, setelah Apple memberikan pelatihan intensif kepada para karyawan Apple Store. Pelatihan tersebut meliputi cara memindahkan kontak dari perangkat non-Apple ke iPhone. Sementara untuk data lainnya, pengguna non-Apple harus memindahkannya sendiri.

Apple Siapkan Program Trade-in Smartphone Android Dengan Iphone Reviewed by Unknown on 2:20:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.