Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Meizu M1 Note, siap Rilis ke Pasar Internasional

Meizu M1 Note, siap Rilis ke Pasar Internasional

Meizu memang bukan nama paling populer sejauh ini, Mungkin masuk akal jika tidak banyak orang yang Mengetahuinya, Sementara sebagian lagi mungkin  Sudah familiar Dengan Pabrikan asal Cina ini.

Maizu Bakal Merilis Smartphone Terjangkau Yang diberi Nama Meizu M1 Note atau yang juga dikenal dengan nama Blue Charm Note, ke pasar Internasional.

Dikutip dari Meizu News, peluncuran smartphone Meizu M1 Note untuk pasar internasional itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun sayangnya, pihak Meizu tidak mengungkapkan secara pasti kapan penjualan smartphone ini secara internasional akan dilakukan. Dan belum ada informasi juga apakah Indonesia juga menjadi bagian dari pemasaran smartphone itu.

Diperkenalkan pertama kali sejak akhir tahun lalu, Meizu M1 Note memang tidak bisa dibilang benar-benar baru. Kehadirannya saat itupun, kontan hanya diperuntukkan bagi konsumen di negara asalnya, China.



Handphone ini sendiri merupakan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun harga yang murah. Meizu M1 Note ini dipersenjatai dengan layar sentuh berukuran setara dengan Redmi Note, yakni 5,5 inci dengan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci, sereta dilindungi Gorilla Glass 3. Meizu M1 Note menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka FlymeOS.

Sektor dapur pacu, smartphone Meizu M1 Note ditenagai oleh chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Juga tersedia varian M1 Note yang menggunakan chipset Qualcomm Snaodragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Meizu M1 Note ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone bongsor Meizu M1 Note ini dibekali baterai berkapasitas 3140mAh.

Untuk Konektivitas Meizu M1 Note ini cukup lengkap, dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone Meizu M1 Note ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB, tetapi tak diketahui ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Untuk perkiraan harganya, kemungkinan Meizu M1 Note bakal dijual dengan banderol sekitar 200 USD.
Meizu M1 Note, siap Rilis ke Pasar Internasional Reviewed by Unknown on 12:30:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.