Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Huawei Watch Akan Dijual Dengan Harga Rp 4,8 Juta?

Huawei Watch Akan Dijual Dengan Harga Rp 4,8 Juta?

Huawei Watch resmi diumumkan pada ajang MWC 2015 yang digelar di Barcelona pada awal bulan ini. Sayangnya waktu itu Huawei tidak mengumumkan berapa harga smartwatch perdananya tersebut. Namun ada sejumlah retailer yang sudah mamasang harga Huawei Watch.

Sempat beredar kabar jika perusahaan asal Tiongkok ini akan menjual Huawei Watch seharga USD 1.000. Harga ini terasa menandingi harga jual Apple Watch yang dinilai banyak kalangan justru lebih premium.

Beruntung sebuah situs asal Jerman seperti dilansir GSMArena, Kamis (12/3/2015), memberikan kabar baik mengenai harga Huawei Watch yakni mulai dari USD 370 hingga USD 407. Harga tersebut disesuaikan dengan pemilihan material tali jam yang diinginkan pembeli.

Hal ini tentu saja lebih murah dibanding smartwatch besutan Apple dan juga jauh lebih murah dari rumor yang dikabarkan untuk satu Huawei Watch sebelumnya. Namun jangan senang dulu, ini bukan kabar pasti dari Huawei. Harga asli yang dibanderol Huawei bisa jadi lebih tinggi atau lebih rendah.

Pihak Huawei sendiri belum dipastikan kapan mengumumkan harga jual resmi untuk jam tangan pintar perdananya. Disamping itu perusahaan asal Negeri Panda ini juga belum mengumumkan kapan dan di mana saja ketersedian wearable device besutannya itu.
Huawei Watch Akan Dijual Dengan Harga Rp 4,8 Juta? Reviewed by Unknown on 5:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.