Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Huawei Watch, Smartwatch Android Wear dengan Desain Premium

Huawei Watch, Smartwatch Android Wear dengan Desain Premium

Salah satu kejutan terbesar di Mobile World Congress (MWC) 2015 bukan berasal dari HTC atau Samsung, melainkan Huawei. Huawei mengungkap jam tangan pintar baru buatan mereka, Huawei Watch.

Smartwatch yang satu ini memang memiliki penampilan Premium. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni silver, gold serta black, Huawei pun menyebut kalau jam tangan pintar terbarunya ini hadir dengan desain timeless yang tak lekang zaman.

Huawei Watch ini didesain dengan menggunakan bahan stainless steel. Sementara itu untuk strapnya, bisa dipilih apakah menggunakan strap stainless steel atau kulit. Hal ini pun bisa disesuaikan dengan selera masing-masing .Fitur yang paling menonjol di dalamnya adalah keberadaan layar safir yang membuatnya tahan gores.

Selanjutnya, jam tangan pintar ini hadir dengan layar berbentuk lingkaran berukuran 1,4 inci berbahan AMOLED. Layar ini memiliki resolusi 400 x 400 piksel dan dilapisi dengan pelindung kristal safir.Huawei juga membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan RAM 512 MB sebagai dapur pacunya. Sementara penyimpanan aplikasi dan data diserahkan pada memori internal berkapasitas 4 GB.

Seperti halnya jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Android Wear, tampilan layar Huawei Watch dapat diubah sekehendak penggunanya. Pengubahan itu antara lain dapat dilakukan pada kartu Google Now, notifikasi pesan teks, email dan telepon ke smartphone, kemudian pilihan tampilan jam dan cuaca.

Website BGR melaporkan, salah satu sumber mereka menginformasikan mengenai harga Huawei Watch. Belum diketahui secara resmi, tetapi sumber tersebut mengungkap bahwa smartwatch buatan vendor asal China ini dijual seharga USD1.000 atau sekira Rp13 jutaan.

Harga yang terbilang tidak murah untuk sebuah perangkat Android Wear, tentunya. Tapi mengingat keterangan ini tidak diperoleh langsung dari pihak Huawei, ada baiknya untuk tidak langsung percaya dengan rumor ini. Meskipun, tidak akan mengejutkan juga jika pabrikan asal China ini menjual Huawei Watch dengan harga mahal, khususnya jika melihat penampilannya yang sangat premium.
Huawei Watch, Smartwatch Android Wear dengan Desain Premium Reviewed by Unknown on 12:31:00 AM Rating: 5

2 komentar:

  1. Watch ini didesain dengan menggunakan bahan stainless steel. Sementara itu untuk strapnya, bisa dipilih apakah menggunakan strap stainless steel ... huaweiwatch.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Watch ini didesain dengan menggunakan bahan stainless steel. Sementara itu untuk strapnya, bisa dipilih apakah menggunakan strap stainless steel ... hwsmartwatch.blogspot.it

    BalasHapus

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.