Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Xperia Z4, Tablet Tangguh Milik Sony

Xperia Z4, Tablet Tangguh Milik Sony

Arena Mobile World Congress di Barcelona Spanyol dimanfaatkan oleh Sony untuk meluncurkan tablet terbarunya, Xperia Z4. Tablet yang juga bisa diubah menjadi laptop itu diharapkan bisa menjadi kunci kebangkitan Sony di segmen pasar bisnis, setelah menjual unit bisnis komputernya, Vaio pada 2014 silam.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, tablet terbaru Sony ini hadir dengan layar IPS berukuran 10,1 inci yang memiliki resolusi QHD sebesar 2560 x 1440 piksel dan memiliki kerapatan layar sebesar 300ppi. Namun yang menarik, layar Xperia Z4 Tablet ini diperkuat dengan teknologi Triluminos dan X-Reality Mobile milik Sony.

Sementara itu untuk performanya, Xperia Z4 Tablet ini diperkuat dengan Dapur pacu prosesor octa-core Snapdragon 810 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan dipadukan dengan kartu grafis GPU Adreno 430 serta memiliki memori internal sebesar 32GB.

Xperia Tablet Z4 termasuk perangkat kuat dengan speaker stereo depan untuk surround efek suara mendalam. Audio mereproduksi suara frekuensi tinggi dalam detail yang luar biasa untuk pengalaman kualitas studio. Pengolahan DSEE HXTM adalah audio track yang mendekati kualitas audio tinggi. Dan untuk kualitas tinggi musik nirkabel, SonyLDACTM codec mentransmisikan data tiga kali lebih efisien daripada Bluetooth standar.

Xperia Tablet Z4 dihadirkan untuk pecinta fotografi dengan kamera utama 8MP, dan kualitas tinggi 5.1MP kamera depan dengan sudut pandang/wide-angle yang luas, bagus untuk selfies dan panggilan video.

Namun yang menarik adalah tablet Xperia Z4 ini adalah sudah adanya sertifikasi IP68 yang membuat tablet terbaru Sony ini akan tahan debu dan air selama 30 menit dengan kedalaman maksimal 1 meter.
Xperia Z4 sendiri, yang menggunakan sistem Android Lollipop, diklaim sebagai tablet 10 inci paling tipis dan ringan di dunia. Bobot tablet itu hanya sekitar 392 gram dan tebalnya 6,1 milimeter.
Xperia Z4, Tablet Tangguh Milik Sony Reviewed by Unknown on 12:25:00 AM Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.