Top Ad unit 728 × 90

News

recent

Smartphone Meizu MX4 Menggunakan Ubuntu OS?

Smartphone Meizu MX4 Menggunakan Ubuntu OS?
Pabrikan dari Meizu kini siap untuk memberikan sebuah perangkat smartphonenya dengan sangat berkualitas sekali di bidangnya. Smartphone besutan dari Meizu ini kini siap untuk bersaing dengan lebih ketat, yakni dengan menghadirkanya sebuah smartphone terbaru yang akan mengusung kepada sebuah Operasi Sistem dari Ubuntu yang sangat berkualitas.

Meizu MX4 sendiri sebenarnya bukanlah barang baru, karena ia telah hadir dipasar Tiongkok sebagai smartphone unggulan yang berjalan dengan platform Android. Namun versi teranyarnya telah dimodifikasi hingga bisa menjalankan Ubuntu Touch atau Ubuntu Phone.

Karena ia terlahir sebagai smartphone premium, tak heran jika tampilan smartphone ini memang terlihat manis serta memiliki spesifikasi yang cukup bertenaga, Pada dapur pacu Meizu MX4 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6595 SoC (System on Chip) octa-core dengan konfigurasi big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2.2GHz yang berfungsi untuk menangani tugas berat dan chipset quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz untuk menangani tugas ringan, serta memiliki kemampuan dalam menghemat baterai.

Smartphone Meizu MX4 memiliki bentang layar 5.36 inci dengan resolusi 1920 x 1152 piksel yang dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 3 yang dipadu dengan dukungan chipset grafis PowerVR G6200 quad-core besutan Imagination Technologies, dengan komponen ini, smartphone Meizu MX4 tidak memiliki kendala saat menjalankan game-game terkini.GPU tersebut tergolong gahar karena memiliki dukungan playback dan perekaman video Ultra HD atau 4K.

Sisi kamera yang akan di bawa oleh smartphone ini menjadi salah satu bagian fitur andalanya, karena akan membawa kamera dengan sangat berkualitas sekali. Pada bagian kamera depan akan di sematkan sebuah kamera beresolusi 2 Megapiksel, dan pada bagian kamera utamanya akan tersemat kamera berukuran 20,7 Megapiksel Autofokus lengkap dengan hadirnya Sensor Sony Exmor RS dan juga Dual LED Flash.

Dari koneksi yang akan di bawa oleh smartphone canggih ini akan di bekali dengan jaringan terbaik saat ini, yakni akan berbekal sebuah jaringan 4G LTE dan juga Jaringan alternatif lainya seperti 3G HSDPA dan Wifi.

Pihak Meizu juga akan menjual smartphone ini ke semua wilayah di seluruh dunia, tidak seperti BQ Mobile yang hanya memasarkan produknya untuk kawasan Eropa saja.
Smartphone Meizu MX4 Menggunakan Ubuntu OS? Reviewed by Unknown on 12:19:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Tektrologi - Berita Seputar Teknologi Terbaru © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.